Selasa, 24 Juni 2014

DiJual Cluster Habiture, Riverside,Santorini @ Sentul City

Sentul City ( kota sentul ) adalah kota mandiri  berlokasi di Jawa Barat, kabupaten Bogor, Kecamatan Babakan madang, dengan luas 3.100 hektar yang berada diketinggian kurang lebih 300 s/d 500 meter dari permukaan laut,yang terletak dikaki gunung pancar dengan pemandangan yang begitu mempesona akan keindahan disekitarnya.dengan pemandangan pegunungan, persawahan, perkebunan dan sungai cikeruh yang menambah pesona sentul city begitu menawan. tidak lupa pula sentul city mempunyai obyek wisata alam curug bidadari & tempat pemandian air panas gunung pancar sentul bogor.




yang menambah sentul city adalah kota yang nyaman untuk ditinggali / ditempati bersama keluarga & menguntungkan untuk berinventasi, karena pergerakan harga jual atau pun beli nilai obyek pajak yang terus meningkat menjadikan sentul city benar - benar kota yang pantas untuk seluruh masyarakat yang menginginkan kenyamanan, ketenangan, keindahan, kesejukan. tepat dijantung kota sentul city.
PT.Sentul City Tbk menawarkan beberapa property Cluster, Ruko CBD, Apartemen,Condotel, Pasar Bersih dengan design dan tata letak yang telah diatur dengan 60% penghijauan & 40% hunian,pusat niaga,apartement & condotel.hanya 1 jam berkendara dari jakarta menuju sentul city.





  1. Cluster Habiture Residences,( Habitat + Nature )cluster terbaik dengan design Consep Modern Contemporer, yang tepat berada dikaki gunung pancar, hutan lindung & sungai cikeruh, dengan luas 13,5 hektar yang hanya dibangun 105 unit.keunggulan dari habiture adalah : lokasi terbaik disentul, konsep & design dari luar negeri, View murni pemandangan, Fasilitas lengkap, kwalitas udara & ketenangan tanpa polusi & keamanan lengkap dengan CCTV 24jam.1.cluster type SEASON 5 km. tidur, 1 km pembantu, 1 km supir. 2.type AXIS  4 km tidur, 1.km pembantu, 1 km supir, 3.type SKYWARD 3 km tidur, 1 km pembantu, 1 km supir. 4.type TERRACE 4 km tidur, 1 km pembantu, 1 km supir.5.type TRILIGHT  4 km tidur,1 km pembantu,1 km supir. cluster habiture memfasilitasi dengan CLUB HOUSE antara lain : lapangan tennis, langan basket, taman bermain anak,fitnnes room,movie room,game room,perpustakaan SPA room & yoga. semua itu dapat digunakan oleh penghuni Habiture Resident seumur hidup alias ( GRATIS.....SSSS ).jika anda butuh informasi mengenai Habiture Resident dapat menghubungi kami di :0877.7085.5804  ( Rocky.S)
  2.  Cluster Riverside Residence adalah cluster terbaru dan salah satu Cluster Exclusive di Sentul City.Keunggulan dari cluster Riveride Residence ini adalah :
  1. Lokasi di kaki Gunung Pancar dekat dengan Habiture Residence & Novotel Sentul City.
  2. Hanya 5 menit dari Jungle Land.
  3. Desain Mediterania + Modern Klasik yang mewah dengan 4+1 Kamar Tidur dan Carport/Garasi untuk 3 mobil. Memiliki 2 Master Bedroom.
  4. Cluster berkontur alamiah yang diapit gunung dan sungai.
  5. Merupakan cluster dengan spesifikasi pilihan
  6. Tersedia fasilitas club house.












    Informasi lebih lanjut dapat menghubungi di : 0877.7085.5804(Rocky.S)

    3. Santorini Residence

    Sentul City kembali mempersembahkan cluster baru untuk anda yaitu Santorini Residence dengan gaya rumah modern minimalis dengan view terbaik. Dilengkapi dengan viewing deck sehingga anda dapat membuat gazebo agar anda dapat bersantai sambil menikmati pemandangan pegunungan dan udara sejuk dari atap rumah anda.
    1. tipe Caldera,200m2 ( up slope )memiliki ruang tamu 4 kamar tidur,( termasuk 1 kamar tidur utama & kamar mandi didalam)carpot untuk 2 mobil,ruang makan +ruang keluarga & service area ( dapur,kamar PRT )
      2.tipe Fira, 178 m2,( Flat )terdiri dari ruang tamu 4 kamar tidur( termasuk 1 kamar tidur utama & kamar mandi didalam )carpot untuk 2 mobil, ruang makan + ruang keluarga & service area ( dapur, kamar PRT )
      3. tipe Perisa, 148m2 ( Flat )memiliki ruang tamu 3 kamar tidur ( termasuk kamar 1 kamar utama & kamar mandi didalam )carpot untuk 1 mobil, ruang makan + ruang keluarga & service area ( dapur, kamar PRT )


      Sentronia New Design,
      sentul city menghadirkan cluster dengan design terbaru dari sentronia new design, yang berlokasi ditempat yang sama. hanya saja pihak sentul city memadukan 2 consept dalam 1 komplek cluster.  



      Informasi lebih lanjut dapat menghubungi di : 0877.7085.5804(Rocky.S)
    2. http://youtu.be/E3-LQpDKpbU 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar